Kamis, 10 September 2009

SAP

heheheh, update-an baru nih, silakan dinikmati...

Berkantor pusat di Walldorf, Jerman, SAP adalah bisnis terbesar di dunia perusahaan perangkat lunak - dengan lebih dari 48.500 karyawan di penjualan dan pengembangan lokasi di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Pendekatan pembangunan globalnya berfokus pada pembangunan distribusi di seluruh dunia dalam pasar yang penting secara strategis. Jaringan global SAP Labs mencakup Bulgaria, Kanada, Cina, Jerman, Hungaria, India, Israel, dan Amerika Serikat, memungkinkan SAP untuk beroperasi secara lokal, namun mengatur secara global.

Sebagai unit penelitian teknologi global SAP, SAP Penelitian memberikan kontribusi signifikan SAP portofolio produk dan memperluas posisi terkemuka SAP dengan mengidentifikasi dan membentuk tren TI yang muncul melalui penelitian terapan dan korporasi berkeliaran. SAP Penelitian telah sangat terampil tim di 11 pusat penelitian di seluruh dunia.

Untuk memastikan posisi SAP sebagai pemimpin teknologi, SAP Ventures kewirausahaan berinvestasi di negara perusahaan yang memajukan teknologi baru yang menarik. SAP Ventures beroperasi secara independen dari keseluruhan strategi SAP untuk menemukan dan mengejar kesempatan untuk kembali keuangan. Pada saat yang sama, organisasi membawa manfaat besar bagi perusahaan portofolio dan SAP dengan memfasilitasi interaksi antara perusahaan-perusahaan muda yang inovatif dan ekosistem SAP.

ini dia nih sumbernya : www.sap.com

ok silakan dinikmati....

1 komentar:

  1. neddy...You just explain the global side of SAP..can you give us an example that can stronger your post..as my request..can you give us the UI of SAP..the general is OK..so we can see SAP clearer..thank buddy!

    BalasHapus